Rabu, 13 Juni 2012

Keberanian Membawa Kita Menuju Kesuksesan




Hai teman-teman sebenarnya ada sesuatu tentang keberanian yang sangat menginspirasi yang dilihat dalam kehidupan sehari-hari lho. . .

Keberanian adalah  kualitas pikiran atau jiwa yang memampukan seseoramg untuk menghadapi kesulitan,bahaya dan rasa takut dengan keteguhan dan solusi
Tentu saja keberanian itu tidak mengenal batas gender. Keberanian muncul dalam berbagai wujud, namun ketika keberanian itu datang, kita harus segera menangkapnya. Karena kesuksesam dalam hidup sangat memerlukan kekuatanya.
Dengan keberanian, kita bisa menatap masa depan dengan percaya diri. Keberanian membuat kita untuk bertahan menghadapi masalah yan kita hadapi, dan dengan kegigihan yang tak akan pudar. Keberanian menjadikan kita lebih kuat, lebih berani, dan lebih baik.

Mereka yang sukses menyadari bahwa hidup memiliki  resiko, seseorang tidak dapat melindungi dirinya setiap saat dan kesuksesan tidak pernah dijamin. Jangan pernah takut dan tidak yakin untuk sukses karena ketidakefektifan tersebut bersal dari rasa takut.
Keberanian mengambil risiko membuka jalan dan menuntun arah. Keberanian berani untuk tampil berbeda agar dapat memperluas pengalaman kita.

Biasanya rasa takut menyuruh kita untuk lari, keberanian menyuruh untuk berjuang. Contohnya kita harus memperjuangkan kebudayaan agar tidak luntur. Keberanian menurut saya adalah kunci yang baik agar kita dapat mencapai kesuksesan. Keberanian menyadari bahwa rasa takut mendominasi membuat masalah menjadi lebih buruk, apabila kita takut akan menderita maka kita akan menderita karena ketakutannya.

Keberanian itu tidak pernah berdiri sendiri, namun keberanian merupakan hasil dari keyakinam dan buah dari tujuan. Jika kita fokus dan berani dalam mencapai tujuan, dan kita harus yakin dengan tujuan kita tersebut kita akan sukses.

Sebaliknya kebiasaan sikap dan karakter yang negative memberikan pengaruh buruk pada seseorang dan kesuksesannya.
Seseorang tidak boleh membalikan badan dan lari dari masalah, jika kita melakukannya mungkin kita akan menambah masalah. Namun, jika kita langsung mengadapinya tanpa takut, maka kita akan mengurangi masalah tersebut, jangan pernah lari dari masalah, karena masalah harus di hadapi dengan keberanian bukan lari dari kenyataan

Keberaniam bukan tidak adanya ketakutan, melainkan kemampuan untuk menghadapi ketakutan dan berkata "apapun yang saya rasakan sekarang saya akan terus maju".

Tidak ada komentar: