Selasa, 19 Juni 2012

Lindungi Anak dari Situs Porno Menggunakan Glubble Family Edition

Glube Family Edition adalah add-ons dari Mozilla Firefox yang bisa dipakai oleh anda, para orang tua, untuk mengontrol anak-anak, terutama anak-anak usia Sekolah Dasar. Glube Family Edition hanya berjalan di browser Mozilla Firefox. Kontrol ini dilakukan ketika anak-anak mengakses situs-situs yang ada di internet.

Secara default, Glube Family Edition berisikan link-link situs edukasi dalam Bahasa Inggris. Akan tetapi, Anda bisa menambahkan situs-situs lain yang boleh diakses oleh anak-anak. Jadi  anak-anak tidak membuka sembarangan situs. Hanya situs yang ada di halaman Gubble dan situs yang sudah anda tambahkan saja yang bisa dibuka oleh anak-anak. Tampilan biru cerah dan jumlah tombol yang tidak banyak juga sangat tepat untuk anak-anak usia sekolah dasar.

Glube Family Edition memberikan solusi bagi orang tua yang memiliki anak-anak usia sekolah dasar, serta bagi anak-anak yang ingin belajar internet. Ada begitu banyak situs internet yang baik untuk anak-anak, tetapi banyak juga situs yang tidak tepat untuk mereka, ada ribuan bahkan jutaan situs yang tidak tepat untuk anak-anak. Daripada bingung memilih situs yang harus diblokir, Glube Family Edition memberikan solusi yang tepat untuk anda.

Tidak peduli ada berapa banyak situs yang tidak tepat untuk anak-anak, toh mereka tidak bisa membukanya. Sekali lagi anak-anak hanya bisa membuka situs yang sudah didaftarkan oleh orang tua mereka pada  Glubble.

Glube Family Edition juga bisa digunakan untuk internet di Playgroup, TK, dan Sekolah Dasar. Para Guru atau wali murid bertindak sebagai administraror, yang mengatur akun-akun yang dipakai dan situs-situs yang didaftarkan ke Glubble nantinya.

Tidak ada komentar: