Jumat, 25 Mei 2012

Yang baru di kota ku KARANGANYAR nichh


Hai teman-teman,,,
Aku mau kasih info ni,kalian pastinya sudah tahu Car Free Day (CFD) kan? Yang ada di Solo. Sekarang hadir juga hlo di Kota ku Karanganyar.Car Free Day dipastikan mulai dilaksanakan Minggu 3 Juni 2012.Untuk lokasinya yaitu perempatan Papahan hingga pertigaan bok Siwaluh.Dan empat titik sentra kuliner juga di siapkan selama pelaksanaan CFD tersebut, Jadi jangan khawatir bakal kelaperan hehehe.Keempat titik kawasan kuliner tersebut adalah Alun-Alun, Kawasan SD Papahan,Depan Pengadilan Negeri Karanganyar Dan sekitar Taman Pancasila.

Kepala Dinas Perhubungan,Komunikasi dan Informatika (Dishunkominfo) Karanganyar, Nunung Susanto melalui Kepala Bidang Pengendalian dan Operasional, Joko Mulyono mengatakan seluruh pihak terkait siap menggelar CFD yang baru pertama kali dilaksanakan di Karanganyar.
CFD tersebut akan di laksanakan selama empat jam pukul 05.00 WIB-09.00 WIB. Dan arah lalu lintas dari Jaten akan dialihkan menuju ke arah utara atau selatan. Kendaraan besar seperti truk dan bus di minta menuju arah pabrik gula (PG) Tasikmadu. Sementara lalu lintas kendaraan pribadi dialihkan menuju jalan-jalan alternatif.


Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk menurunkan ketergantungan masyarakat terhadap kendaraan bermotor Khusunya di daerah Karanganyar. Selain itu untuk mengurangi penat masyarakat setelah sepekan bergelut dengan aktivitasnya masing-masing.
Ayo pada ikutan ya temen-temen, yang di luar Karangnyar juga boleh kok,, Sekalian mengenal Karanganyar :)

Tidak ada komentar: